Jumat, 06 Januari 2012

PESAWAT AS BANTAI 30 SIPIL SOMALIA

Pesawat teror AS bunuh 30 sipil Somalia di wilayah selatan

(Hanin Mazaya)
KISMAYO (Arrahmah.com) – Sedikitnya 30 sipil Somalia tak bersalah tewas setelah pesawat tak berawak milik negara teroris AS melancarkan serangan di wilayah Somalia selatan yang berdekatan dengan pantai Samudra Hindia.

Tetua suku Somalia, berbicara dalam kondisi anonim seperti yang dilansir Press TV, mengatakna bahwa pesawat tersbeut menembakkan beberapa misil di kota Kuda dari Kismayo, kota pelabuhan strategis penting di pantai Somalia yang terletak sekitar 500 Km dari selatan ibukota, Mogasidhu pada Jumat (6/1/2012) pagi.
Mereka menambahkan bahwa 11 rumah juga telah diratakan dengan tanah dalam serangan pengecut tersebut.
Somalia adalah negara keenam di mana Amerika dengan sangat pengecut menggunakan pesawat tak berawak untuk melancarkan serangan udara mematikan.  Militer teroris AS juga telah menggunakan pesawat ini di Afghanistan, Pakistan, Libya, Irak dan Yaman.
Pada 28 Oktober lalu, AS mengakui bahwa mereka menerbangkan pesawat tak berawak kebanggaan mereka dari sebuah pangkalan udara di Ethiopia.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Read more: http://arrahmah.com/read/2012/01/06/17264-pesawat-teror-as-bunuh-30-sipil-somalia-di-wilayah-selatan.html#ixzz1ijbOBvSQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar