Jumat, 16 Desember 2011

AS IJINKAN SEKS DENGAN HEWAN UNTUK PERSONIL MILITERNYA



mena.jpg (320×187)www.globalmuslim.web.id -Sudah cukup buruk awal tahun ini ketika alat politik liberal Obama memaksa Kepala Staf Gabungan untuk melarang 'jangan minta jangan katakan,' memungkinkan homoseksual untuk melayani secara terbuka dalam angkatan bersenjata.

Hal ini diikuti oleh keluarnya perintah militer dari Pentagon bahwa semua pendeta militer akan melakukan hal yang sama-seks pernikahan dan membuat kapel militer tersedia untuk layanan tersebut.

Ribuan pendeta yang menolak untuk mengikuti perintah orang-orang mengatakan mereka tidak akan melakukan pernikahan sesama jenis karena bertentangan dengan keyakinan agama mereka.


Sekarang, Senat AS telah mengalami degradasi moral diikuti militer AS bahkan lebih rendah ketika mereka lulus S 1867 yang menyerukan pencabutan Pasal 125 dari Kode Seragam Militer Keadilan (UCMJ), yang membuatnya ilegal untuk terlibat dalam sodomi dengan manusia atau seks dengan binatang.

Mengejutkan, suara Senat 93-7 yang berarti bahwa tidak hanya Partai Demokrat yang liberal memilih mendukung RUU ini, tetapi begitu pula sebagian besar Partai Republik konservatif.

Aku bertanya-tanya bagaimana konstituen ini Partai Republik konservatif tentang Senator mereka jika mereka tahu mereka memilih untuk memungkinkan sodomi dan seks dengan binatang di kalangan militer.

Mereka mengatakan bahwa sejarah berulang. Roma kuno terjatuh karena degradasi moral dan seksualnya.

Tidak hanya arena politik dan sosial yang menjadi rusak, tetapi militer juga menjadi rusak dengan homoseksualitas merajalela. Tidak lama setelah itu, kedigdayaan Roma jatuh dari kekuasaan, kemuliaan dan dunia ..

AS mengikuti  jejak Roma kuno. Bangsa yang melegalkan gaya hidup sesat dan berdosa sama seperti yang dilakukan Roma dan sekarang tampak bahwa militer AS mengikuti jalan yang sama dengan militer Roma. Dan jika sejarah tidak berulang dengan sendirinya sebagai klaim sejarawan, maka kehancuran total akan terjadi...

[todaysgist.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar