Kamis, 08 Maret 2012

ANONYMOUS SERANG SITUS "GEREJA KATHOLIK KORUP" VATIKAN

Hacker Anonymous Serang Situs 'Gereja Katholik Korup' Vatikan

VATIKAN (voa-islam.com) - Sehari setelah profil tingkat tinggi dari para pemimpin kelompok tersebut ditangkap, para hacker Anonymous kembali beraksi dan kali ini yang menjadi target adalah situs Vatikan, karena mereka anggap lembaga Gereja Katholik Roma tersebut korup dan suka mencampuri urusan dalam negeri Italia sehari-hari

Kelompok hacker Anonymous mengambil alih situs web Vatikan pada Rabu (7/3/2012), mengatakan kelompok itu menargetkan Gereja Katolik "korup,".

Dalam sebuah pernyataan, gabungan hakcer tersebut mengatakan dalam website Vatikan yang berbahasa Italia: "Anonymous memutuskan hari ini untuk menyerbu situs Anda dalam menanggapi doktrin, ke liturgi, untuk konsep absurd dan anakronistik yang organisasi profit Anda sebarkan ke seluruh dunia.

"Serangan ini bukan melawan agama Kristen atau penganutnya di seluruh dunia tetapi melawan Gereja Apostolik Romawi korup."

Kelompok ini juga menuduh Vatikan menjadi "mundur" setelah mencampuri urusan dalam negeri Italia "sehari-hari".

Kelompok hacker Anonymous pernah mencoba untuk menyerang situs Vatikan tahun lalu namun gagal.
..Serangan ini bukan melawan agama Kristen atau penganutnya di seluruh dunia tetapi melawan Gereja Apostolik Romawi korup..
Kelompok tersebut mengambil kredit untuk sejumlah tindakan hacking profil tinggi terhadap perusahaan-perusahaan dan lembaga-lembaga, termasuk CIA.

Lima tersangka hacker komputer di Inggris, Irlandia dan Amerika Serikat didakwa pada Selasa atas serangan cyber profil tinggi setelah pemimpin kelompok tersebut menjadi informan FBI.

Dakwaan terhadap tersangka anggota Anonymous, Lulz Security dan kelompok-kelompok hacker internasional dikeluarkan dalam surat dakwaan yang dibuka oleh Pengadilan Distrik Manhattan, New York AS.

Dakwaan tersebut mencakup beberapa insiden hacking yang paling terkenal dalam beberapa tahun terakhir termasuk yang melawan Sony Pictures Entertainment, firma intelijen swasta Stratfor dan perusahaan keamanan komputer HBGary. (st/tlgrp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar